Wednesday, September 17, 2008

Day Off

Yep. Rabu ini gw ga gawe, perut dan badan gw agak aneh, plus yang paling vital adalah GW CAPEK BANGET!! baik secara fisik maupun mental. 6 proyek yang gw pegang bener2 menghajar otak gw untuk terus berfikir dalam kondisi apapun. Belum lagi masalah kehidupan pribadi yang bener2 bikin gw kesel. Semua rencana gw meleset, semua harapan gw meleset, semua prediksi gw meleset dan buat orang se-arogan gw itu hal yang paling menyebalkan! x-(

So thats it, gw memutuskan untuk back-off sejenak, mengistirahatkan total otak gw dari kerjaan (yang sialnya tetep aja ditelfonin! KUPRET!!). Mencoba untuk lebih mengenal teman baru gw, kotak hitam gede kayak batu dari luar angkasa..Hehehehe. Seharian gw main ama dia, lompat sana lompat sini, hajar sana hajar sini, tembak sana sini, ngejek lawan, mantatin lawan, dihajar pedang, digampar kapak (wadowww), ningkatin stylish point. Wekekekek!


Abis itu gw tidur, ditemenin ade gw yang lucu, ngegemesin, enak dikunyel2 buat guling. Bangun2 udah Ashar n gw inget mantan gw gantiin gw buat ketemu klien hari ini, dan itu pertama kali dia ketemu klien tanpa gw (ya, mantan gw sekantor dan kita baru putus!stop talking 'bout that!). Jadi ya gw sms dia buat tau perkembangannya (iseng sih sebenernya wakakakak). Abis itu gw mandi dan BUKA PUASAAAAAAA!!! selesai ah.

No comments: