Wednesday, September 17, 2008

1st Time Blogging

Eww..gw bener bener bingung mau nulis apaan. Ini blog ke -2 gw, yang pertama ada di www.gamexeon.com. Blog yang bener2 ngga jelas dan ga pernah ke-update. Sekarang ini pengen bener bener bikin blog buat curahan hati, curahan perasaan, curahan cinta. Semua yang terjadi dalan hidup gw pengen gw tulis disini. Dan untuk pertama kalinya, gw ga peduli pendapat orang lain setelah baca tulisan2 gw nantinya :D

Kenapa blog ini diberi judul SnakeFate?dan kenapa juga gw menahbiskan diri sebagai "aryasnake"?Well, my true name is Arya, thats what my friend call me, that what my enemy yell at me and thats what my lovers whisper to me :D. Semua berawal gara2 Hideo Kojima, ya orang sinting jenius pembuat Metal Gear yang terkenal itu. Metal Gear pertama yang gw mainin Metal Gear Solid Integral di PS-1. Disana gw ketemu ama karakter yang bener2 bikin gw kagum, jatuh cinta dan ingin jadi seperti dia. Siapa? Solid Snake. seorang agen rahasia spionase yang berani, cool, cuek, tegas dan komit pada apa yang dia pilih. Tipe militer dan pahlawan sejati walaupun tetap ada lubang dalam hatinya.

Ya, lubang yang akan selalu membekas dalam setiap petualangan Snake. Lubang yang tidak semua manusia bisa menerima kenyataan itu. Yep, Snake bukan manusia normal, dia hanya seorang Clone dari sang supersoldier Big Boss. Maka dari itu ia mengalami percepatan tubuh yang tidak wajar, ketidakmampuan reproduksi dan menjadi bom biologis yang berjalan nantinya.

SnakeFate...takdir sang ular. Disini gw akan menceritakan semua takdir yang telah terjadi, sedang terjadi dan akan terjadi dalam hidup gw. Semoga aja bisa diambil pelajaran yang berharga untuk apa yang terjadi, khususnya buat gw sendiri.

No comments: