Friday, September 26, 2008

Kata Kata Bijak

Kata kata bijak ini gw ambil dari post2 yang tersebar di internet :D

Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu.
Kritiklah aku, dan aku mungkin tak menyukaimu.
Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan aku tak akan melupakanmu.

Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya

Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih,
namun kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi.

kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa anda dicintai seperti apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun anda seperti diri anda adanya

saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yg lain terbuka
hanya seringkali kita terpaku begitu lama pada pintu yg tertutup
sehingga tak melihat yg telah terbuka untuk kita.

Setiap pertemuan berlangsung untuk waktu tertentu. Jika waktu bpisah datang, rasa kehilangan mendera.. Namun perpisahan tak terelakkan.
Jangan mencoba mengendalikan ketika waktu untuk pergi tiba.
Seni terindah dalam hubungan adalah tau kapan harus melepaskan...

Cinta dimulai dengan senyum, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Kebahagiaan adalah milik orang yang menangis, orang yang susah, orang yang mencari dan orang yang berusaha...
Karena hanya merekalah yang dapat menghargai pentingnya orang yang menyentuh hidup mereka...


segitu dulu ah :D

No comments: